image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

Kamis, 25 Juli 2013
0 komentar


Chiriku (地 陆, Chiriku)

Debut

Manga #314
Anime : Naruto Shippuden episode #58
Di tampilkan di : Manga dan anime

Data diri

Jenis kelamin : Laki-laki
Status : Meninggal
Klasifikasi : Ninja Biksu

Chiriku (地 陆, Chiriku) adalah seorang biksu ninja dari Kuil Api. Dia juga salah satu dari Guardian Dua Belas Ninja penjaga ke Tanah daimyo Api. Dalam anime, dia dinyatakan sebagai seorang mahasiswa Chūkaku.



Dia pernah menjadi bagian dari Guardian Dua Belas Ninja, ditandai dengan sabuk di pinggangnya, yang pada waktu ia mengembangkan persahabatan yang kuat dengan Asuma Sarutobi. Ketika enam anggota mencoba kudeta, ia berperang melawan mereka bersama dengan lima anggota lain dari kelompok mereka. Chiriku, Asuma, dan Kazuma adalah satu-satunya yang selamat dari pertarungan.

Ketika kelompok ini dibubarkan, ia menjadi kepala biksu di Kuil Api, biara elit yang merupakan rumah bagi biksu dengan kemampuan khusus. Selama waktunya dengan Guardian Dua Belas Ninja, beberapa organisasi bawah tanah menempatkan 30 juta ryo karunia di kepalanya.

#Kepribadian

Chiriku adalah individu yang tampaknya tenang dan tenang digambarkan sebagai terpengaruh - hampir tidak membiarkan apa pun fase dia. Meskipun demikian, Chiriku adalah orang yang benar bahwa ketika marah, akan menampilkannya sangat. Ia juga digambarkan sebagai individu yang tulus.

#Penampilan

Chiriku adalah seorang pria botak dengan mata gelap, dan alis sangat tebal. Dia mengenakan pakaian standar dari rahib Ninja bersama dengan sabuk yang dikenakan oleh anggota Dua Belas Ninja Guardia kelompok dan pergi tanpa alas kaki.

#Kemampuan

Chiriku menggunakan Pendekatan Menyambut: Pembunuhan Seribu Bersenjata.
Chiriku adalah seorang pejuang yang sangat mampu, setelah memperoleh karunia 30.000.000 ryo di pasar gelap bawah tanah. Ia juga mampu mengungguli tuannya, Chūkaku.Sebagai kepala Kuil Api, Chiriku adalah berpengalaman dalam semua ajaran rahasia Kuil Api itu. Selama pertempuran melawan Hidan dan Kakuzu, ia menunjukkan kecakapan taijutsu luar biasa dari betapa terampilnya awalnya ia menghindari dan membalas serangan dua pria. Dia juga telah menunjukkan keterampilan hebat di fūinjutsu seperti yang terlihat ketika ia bersama dengan beberapa biarawan lain berusaha untuk menekan chakra iblis Sora. Dia juga menempatkan penghalang yang cukup kuat di sekitar Kuil Api untuk melindunginya dari penyusup.
Tingkat tertinggi keterampilan ditunjukkan dari penguasaan teknik Kuil Api yang utama: Pendekatan Welcoming: Pembunuhan Seribu Bersenjata, yang ia gunakan untuk mengalahkan awalnya baik Hidan dan Kakuzu bersamaan. Chiriku juga ditunjukkan di anime untuk dapat memegang tombak dengan ketangkasan besar dan keterampilan bahkan termasuk yang besar.

#Trivia

Nama Chiriku berasal dari chi yang berarti "bumi", dan riku berarti "tanah".
Menurut Databook ini:
Chiriku ingin melawan Asuma Sarutobi.
Dalam Naruto: Shippuden episode 76, ketika Kakuzu dan Hidan tiba di stasiun karunia dan master pertukaran karunia membalik-balik buku bingo nya, Chiriku terdaftar sebagai 5'11 "dan memiliki golongan darah AB, yang bertentangan dengan profil databook nya.
Wajah Chiriku itu muncul di sebuah lentera di akhir omake dari Naruto: Shippuden episode 129.
Dalam Kabuto anime ingin bereinkarnasi Chiriku. Apakah ia berhasil atau tidak diketahui.
sumber : https://www.facebook.com/NarutoLovers112

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman