image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

Kamis, 20 Juni 2013
0 komentar


(长十郎, Chōjūrō)
* Debut
Manga: Chapter #454

Anime: Naruto Shippuden Episode # 199

Video Game: Naruto Shippūden 3D: The New Er

Muncul dalam: Anime, Manga dan Game

* Pengisi suara:

Inggris: Brian Beacock

Jepang: Kōki Miyata

* Pribadi

Jenis kelamin: Laki-laki

Afiliasi: Kirigakure

* Tim

* Kiri no Shinobi Gatana Nananin Shuu
* Daimyō Protection Squad

* Jutsu

Hiramekarei Kaihō


Chōjūrō merilis pedangnya Hiramekarei , membentuk chakra sekitarnya untuk membentuk sebuah palu raksasa. Hal ini menyebabkan perban yang melilit pedang untuk mengungkap. Ini diketahui apakah chakra dapat dibentuk menjadi senjata lainnya.




senjata

Hiramekarei


Hiramekarei (ヒラメカレイ) adalah pedang ganda ditangani dikerahkan oleh Chōjūrō . Para Hiramekarei memiliki dua lubang di ujung atas pisau yang melempar chakra, yang tampaknya dapat dibentuk menjadi senjata seperti palu. Namun, tampaknya berat, Chōjūrō ban mudah dari membawanya.


Menurut Suigetsu, ini adalah pedang hanya masih di Kirigakure kepemilikan 's dari tujuh asli pisau . Suigetsu juga mencatat bahwa saudaranya Mangetsu menguasai penggunaan pedang ini.

* Alat

* Hiramekarei


Chōjūrō adalah salah satu dari dua sahabat Mizukage dalam perjalanan ke pertemuan Kage dan salah satu shinobi pedang tujuh dari Kirigakure .Dia memegang pedang Hiramekarei.


KEPRIBADIAN

Meskipun keanggotaannya di elit kelompok shinobi gatana, ia adalah individu yang pemalu dan tampaknya kurang percaya diri dengan kemampuannya. Dia juga sangat mengagumi Mizukage Kelima , karena ia berkomentar dalam hati pada keinginan untuk melindungi "senyum indah" nya. Pada saat Perang Dunia Shinobi Keempat , Mei telah mencatat bahwa ia telah menjadi jauh lebih percaya diri dalam dirinya sendiri seperti yang terlihat ketika ia menebas Zetsu Hitam tanpa reservasi dan kemudian mengatakan kepada godaime bahwa sebagai anggota dari kiri no shinobigatana, ia akan menjaga daerah itu dengan hidupnya.


PENAMPILAN

Chōjūrō memiliki rambut pendek berwarna biru yg dihiasi dgn rumbai, dan mata gelap. Dia juga memiliki gigi runcing seperti hiu sebuah ciri bahwa semua anggota yang diketahui dari kiri no shinobigatana. Dia memakai persegi, berbingkai hitam kacamata terhubung dengan pelindung telinga, kemeja bergaris-garis biru dan celana .Juga, dia memakai pelindung dahi di bagian depan sarungnya yang dia gunakan untuk membawa Hiramekarei . Pedang itu sendiri dibungkus perban hanya menyisakan gagang ganda yang terlihat. Dia juga memiliki sarung shuriken diikat ke masing-masing kakinya. Selama Perang Dunia Keempat Shinobi , dia masih memakai pakaian yang sama tapi berubah pelindung dahinya diganti dengan pelindung dari aliansi.


KEMAMPUAN

Meskipun sikap lemah lembut itu, Chōjūrō adalah seorang ninja yang mampu, menjadi bagian dari anggota kiri no shinobigatana, sebuah sebuah organisasi dengan 7 pedang legendaris. Fakta bahwa ia terpilih sebagai salah satu pengawal untuk Mizukage Kelima selama KTT Kage menyiratkan bahwa dia cukup kuat.

Sebagai pengguna pedang , yang dihubungkan bersama di pegangan oleh rantai. Ketika dilepaskan dari perban, ia melepaskan chakra yang dapat dibentuk untuk senjata. Dia bahkan terbukti telah menciptakan palu besar, dan pedang besar dalam sekejap setelah menyimpan sejumlah besar chakra di pisau.

Chōjūrō terbukti cukup kuat untuk memegang Hiramekarei dalam bentuk palu dan mampu mengirimkan lawan terbang dengan jarak yang cukup jauh meskipun mereka memiliki pertahanan yang kuat, seperti Susanoo .


TRIVIA

# Chōjūrō (长十郎) adalah kultivar berwarna merah dari "pir Asia"; seperti semua anggota Ninja Tujuh Swordsmen, namanya berasal dari jenis produk .

# Chōjurō adalah satu-satunya anggota resmi saat ini kiri no shinobigatana

# Dalam anime, ichojuro mengatakan jika ia tidak menyukai makanan yang mengandung munyak

Sumber : http://narutoitn.blogspot.com/

Ingat boleh copas asal ada sumbernya

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman