image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

Jumat, 21 Juni 2013

Hashirama Senju

0 komentar


Kali ini kita akan membahas Tentang Hashirama Senju. Seorang Shinobi yang sudah sangat terlatih dan cukup mumpuni. Di bagian2 akhir Cerita Naruto Manga juga digambarkan tentang Hashirama Senju dan awal pertemuannya dengan Madara Uchihaini. Diceritakan kalau Hashirama dan Madara kenal pertama kali lewat permainan lempar batu di pinggiran sungai. Pada awalnya mereka tidak saling tau dan kenal kalau kedua Klan mereka sangat bermusuhuhan. Ketika dan akhirnya Madara tau kalau Hashirama dari Klan Senju sejak saat itu Madara memutuskan perkawanan dan menjadi seteru abadi Hashirama.
Diceritakan juga kalau Hashirama dan Madara ini selalu berperang hingga mereka dewasa dan keduanya telah menjadi pemimpin Klan masing2. Saat itu adik satu2nya Madara, Izuna mati ditangan Tobirama Senju. Dan kemudian diceritakan akhirnya Madara bisa membangkitkan Mangekyou Sharingan berkat mata pemberian Izuna adiknya ini.
Kembali ke Hashirama, sedari kecil walaupun menjadi Shinobi yang hebat, Hashirama sudah berkeinginan untuk menghentikan peperangan antar Klan yang sudah berlangsung cukup lama itu. Ide Hashirama ini diceritakan ke Madara dan Madara mendukungnya sebelum akhirnya Madara tau kalau Hashirama dari klan Senju. Ide inilah yang akhirnya melahirkan Desa Konoha dan Hashirama sebagai Hokate Pertama. 


Hashirama juga mempunyai Jutsu2 yang hebat. Dan Madara (orang terkuat dari Klan Uchiha) juga mengakuinya. Tapi karena sifat sombongnya yang sangat, Madara selalu berkoar menjadi yang terbaik walaupun Madara sebenarnya belum pernah mengalahkan Hashirama. Hashirama adalah orang dengan kepribadian Jenaka. Jauh dari adiknya yang temperamental. Akan tetapi dengan kejenakaanya ini kalaupun sedang naik darah tetap membuat adiknya Tobirama takut bukan main. Dibeberapa bagian sempat diceritakan mengenai takutnya Tobirama terhadap Hashirama.
Kematian Hashirama sendiri sampai saat ini masih misteri. Kalau ditelisik dari orang2 yang bisa dibangkitkan dengan Edo Tensei, besar kemungkinan Hashirama Senju ini sudah mati. Tapi hal ini belum ditemukan bukti kongkrit. Diceritakan juga sewaktu Madara Sakaratul Maut dia masih menempel di Sel dari Hashirama. (Penulis sendiri bingung menceritakannya) Yang jelas. Hashirama ini adalah Shinobi Terkuat dan cukup disegani di jamannya.

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman