image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

Kamis, 20 Juni 2013
0 komentar

- Tentang Uchiha Izuna

(うちはイズナ, Uchiha Izuna)

...

¤ Debut
- Manga : Chapter #386
- Anime : Naruto Shippūden Episode #136
- Muncul dalam : Anime dan Manga

¤ Personal
- Tanggal Lahir : 10 February
- Jenis Kelamin : Laki-laki
- Umur : Meninggal
- Tinggi Badan : 174.8 cm
- Berat Badan : 55.9 kg
- Gol. Darah : O
- Kekkei Genkai : Sharingan, Mangekyō Sharingan
- Clan : Uchiha Clan

¤ Keluarga : Madara Uchiha (Kakak)

Izuna Uchiha (うちはイズナ, Uchiha Izuna) adalah seorang shinobi dari klan Uchiha dan juga merupakan adik dari Madara uchiha. Dia bersama dengan saudaranya Madara Uchiha dikenal sebagai dua anggota klan terkuat. Izuna juga mempunyai kemiripan yang mencolok dengan Sasuke Uchiha.

-Latar Belakang-

Delapan puluh tahun sebelum dimulainya seri, Izuna dan kakaknya Madara dikatakan sebagai anggota paling berbakat dari klan Uchiha. Mereka biasanya bersaing satu sama lain setiap hari untuk mendapatkan kekuatan yang lebih. Keduanya membangkitkan Sharingan mereka di awal kehidupan, dan mereka menjadi Uchiha pertama yang mampu membangkitkan Mangekyo Sharingan. Madara menggunakan kekuatan dari Mangekyo Sharingan untuk mengambil kendali atas klan uchiha, dengan Izuna di sisinya. Ketika Madara akhirnya menjadi buta, ia kemudian mengambil mata Izuna untuk memperoleh kembali penglihatannya (EMS).

Itachi Uchiha mengatakan bahwa Madara telah mengambil mata izuna secara paksa, namun Tobi bersikeras bahwa Izuna telah rela menyerah matanya demi kebaikan saudaranya dan seluruh klan. Izuna melihat bahwa Madara lebih membutuhkan untuk tetap kuat dan juga untuk melindungi klan dari serangan musuh yang semakin banyak. Izuna kemudian meninggal secara terhormat dalam pertempuran, berjuang sampai mati bahkan dalam keadaan buta.

-Kepribadian-

Izuna Uchiha adalah seorang yang harmonis dan setia. Ia juga tampak sangat kompetitif dengan Madara saudaranya, dalam hal keterampilan. Tobi juga menyatakan bahwa Madara dan Izuna adalah saudara kandung.

-Penampilan-

Izuna adalah seorang pria berkulit putih dengan rambut panjang hitam yang memiliki warna biru dan diikat ekor kuda. Dengan Poni yang berpisah di tengah-tengah wajahnya untuk membingkai kedua sisi itu. Dia memakai pakaian
Uchiha standar yang terdiri dari kemeja berkerah tinggi, biru dengan Crest Uchiha di punggung atas dan
celana biru yang terbungkus perban di ujung. Pada pinggang, ia memiliki sabuk perban yang memiliki kantong yang diduga sebagai tempat alat ninja.

-Kemampuan-

Izuna tercatat mempunyai kemampuan yang sama dengan saudaranya Madara, dalam segala hal. Keduanya memiliki chakra yang sangat kuat, bahkan untuk anggota Uchiha dan dilatih setiap hari untuk mengasah ketrampilan mereka.

Izuna menguasai Sharingan pada usia yang sangat muda, bersama Madara. Ketika Izuna berhasil membangkitkan Mangekyo Sharingan, ia menunjukan bentuk mangekyonya yang membentuk tiga bar membentang dari tengahnya. Hilangnya mata izuna membuat dia buta, tapi ia berhasil bertahan hidup, dan terus bertempur meskipun dalam keadaan cacat. Namun, pada akhirnya menyebabkan kematiannya.
Sumber : https://www.facebook.com/NarutoLovers112

Ingat boleh Copas asal ada sumbernya

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman